Senin, 26 Maret 2012

LDK


"I'm proud be a muslim . . Why? Because I have many brother and sister . ."
Quote di atas menjadi satu dari banyak motivasi saya untuk berdakwah . .
Dan quote di atas merupakan satu motivasi yang sering saya ragukan . .
Mungkin karena dasar saya yang individualis . .
Merasa kesepian dalam menapaki jalan-Nya, ini adalah alibi klasik . . Tapi ini tetap terjadi pada saya. . Astag'firullah . .

Ketika rasa sendiri itu menerpa, sering saya berusaha reflex untuk mengibur diri . . Jadi skeptis pada diri sendiri . . Apakah saya ikhlas beribadah atau tidak . . bahkan dengan amanah yang menurut saya cukup menggiurkan . . Apakah saya berdakwah untuk populeritas atau kekuasaan atau kekayaan atau murni rasa syukur . .

Bagaimana cara memurnikan niat saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar