Minggu, 26 Mei 2024

Cot Persahabatan Kita Tak Akan Lekang Oleh Dimensi Apapun

 














Cot.. Gue keinget tanda tangan elu.. Dulu elu sering iseng kasih tanda tangan ke gue.. Dan elu bilang, kali besok jadi artis, gue ngga perlu ngemis minta tanda tangan lagi.. Kocak elu mah emang.. Gue masih simpen tanda tangan elu.. 
Cot, moga rangkaian bunga spesial dari gue bisa nemenin elu jawab pertanyaan-pertanyaan malaikat.. Maaf gue ngga hadir di saat elu butuh.. 😭

______......______

Cot udah seminggu.. Inget ngga hari pertama kita ketemu, kita adalah orang pertama yang sampai di sekolah. Terus lama banget ngga ada guru dan teman-teman yang datang akhirnya kita berdua Sholat Dhuha bareng di Masjid Darussalam. Dan kamu orang pertama yang tahu bentuk asli rambut ku.. Ahahaha.. Lalu kamu pun bangga menyebutku brekele.. Ngga papa Cot, yg penting kamu bahagia..
Tahu ngga Cot? Aku beneran kaget waktu cari namamu di papan nilai, yang ternyata kamu pemilik nilai tertinggi ketika masuk SMA N 5 Yogyakarta..
Terus kamu inget ngga? Kalau kita suka duduk di kursi depan, tapi waktu guru nerangin, kita malah tidur berjamaah.. Bahkan tidur berjamaah kita laksanakan hingga satu semester.. Parah emang kita mah.. hahahaha..
Cot, Makasi ya udah rutin kasih surprise di hari ulang tahun ku.
Aku dan kamu emang bukan siapa-siapa, sama seperti ucapanmu di kertas ucapan selamat ulang tahun untuk aku, "Tapi kita pernah bersama di PUSPALA, ROHIS, dan HP2S.."
Makasi Cot dulu udah bantu di kepanitiaan qurban, sampai aku bikin kamu mimisan..
Makasi dulu udah nemenin di kepanitiaan pramuka juga..
Cot, aku jg inget dl kita suka menyendiri berdua di ruang arsip, lalu kita menertawakan bersama style manusia SMA N 5 tempo doeloe.. 
Cot, sebenernya aku juga suka ngelihat kamu sama teman-teman yang lain bermain sambung kata.. Aku juga mau ikut, tapi sepertinya lebih nikmat kalau aku cukup memandang kalian..
Cot, tahu ngga? Sebenernya aku sering mlipir ke warnet tempat mu kerja.. Tapi bodohnya aku, ngga tanya jam shift mu jadilah aku hanya bertemu dengan Nanik atau penjaga warnet lain.
Cot, aku jg beberapa kali main ke rumah mu, tapi sekali lagi, aku mendapat zonk.. Kamu sedang tidak di rumah.. Tapi, aku bersyukur mengetahui kondisi keluarga mu yang ternyata mereka sangat bangga sama kamu, salah satunya ketika kamu udah di terima di UGM.
Cot, kamu psikolog yang hebat, kuat, dan keren.. Makasi udah ngetest IQ ku yang hasilnya di atas rata-rata semoga, IQ ku ini bisa ku manfaatkan buat menolong sesama meneruskan perjuangan mu.
Cot, bahagia di sana ya.. Aamiin.





Kamis, 16 Mei 2024

Baby Moon Nizami

 Assalamualaikum bayi Mommy yang dewasa dan wibawanya Mashaa Allah Tabarakallah kekarnya karang pun kalah, tapi yang paling manja minta dielus-elus dan pengertian sama Mommy 🤗

Bukan masalah bagaimana kita melalui proses hamil 9 bulan, yang penting adek sehat dan bahagia selalu.. Aamiin.



Kalau dulu hamil Kakak Mommy moving terus keliling dunia. Alhamdulillah, hamil kedua hanya moving antar jemput Kakak sekolah dan ikut kegiatan kewanitaan. Mungkin itu juga sebabnya adek lebih kalem dari kakak. Dan yang pasti Mommy sayang kalian berdua 🤗




Minggu, 07 April 2024

Rabu, 06 Maret 2024

Usaha Rombongan

 Assalamualaikum.

Izin promosi usaha rombongan,


1. Mendadak ke Yogya tapi ada syarat pakai baju kebayak? Tenang, sewa saja di    https://maps.app.goo.gl/hvC7J2d2DGwJdZZ56

*Solusi Kebaya Fashionable Siap Delivery!*


2. Si kecil ada tugas Bahasa Inggris, tapi Ayah dan Bunda ada meeting mendadak? Percayakan pada *Harvard English Course*, anak belajar happy, tugas pun selesai!  https://maps.app.goo.gl/tWoQBC18WcWpwnRZ6


        3. Meet up atau reuni dengan teman di Yogyakarta, tapi dengan budget minim? Cuss nginep aja di *Kos Kontrakan Penginapan Backpacker Yogyakarta*

https://maps.app.goo.gl/GXARhsKg61E4i3ei8


Terima kasih 🙏🏻

Kamis, 25 Januari 2024

Mikail's Joke

 Suatu petang saat Mikail mau berangkat ke Masjid

Mommy: Sholatnya khusuk ya.. Kalau ngga khusuk Allah marah..

Mikail: Kalau Allah marah nanti didatengin setan?

Mommy: Iya..

Mikail: Tapi ini kan hujan.. Pasti setannya padam.. Dah ngga papa..

Selasa, 26 Desember 2023

Rumah Surabaya Kontrakan Disewakan Prospek untuk Usaha

Kontrakan surabaya prospek bisnis ruang usaha
Kontrakan surabaya prospek bisnis ruang usaha
Kontrakan surabaya prospek bisnisvruang usaha

Kontrakan surabaya prospek bisnis ruang usaha

Kontrakan surabaya prospek bisnis ruang usaha



 Rumah Surabaya Kontrakan Disewakan Prospek untuk Usaha


4 kt, 2 km, 1 gudang, ada ruang tamu, ruang keluarga, dapur, garasi, tempat jemur.


5 menit ke Masjid Al Akbar Surabaya

5 menit ke Trans Snow Surabaya

Jalan depan rumah 6 meter 2 arah.


110jt/th nego

081227144577


#kontrakansurabaya #kontrakanprospekusaha #kontrakanmewah

#ruangusahasurabaya

#ruangusahagayungansurabaya

#kontrakanstrategis

Rabu, 29 November 2023

Rofi adalah Anak Ku


 

Siapa sangka 2014 menulis Rofi dan 2023 Rofi beneran ada.. Mashaa Allah Tabarakallah..