Senin, 26 Mei 2014

Adek Tersayang karena "Kamu lah Satu-Satunya.." #LyricDewa19

Hey Sist sudah 18 tahun kita bersama. Sesuai dengan usia mu kini yang semakin besar jumlahnya.. Ngga papa asal kedewasaan dan iman mu turut mengalami progres.. :)
Ini detik yang mendebarkan kita ya.. Pengumuman SNMPTN.. Jeng.. Jeng.. Tapi denting jam masih ingin berdansa menggelitik resah kita.. Jadi izinkanlah aku bercerita pengalaman ku saat pengumuman SNMPTN lalu ya.. hyahaha.. #alibi
Dulu nih, sama aku juga resah bin gelisah menanti pengumuman.. Jujur, persentase keyakinan aku diterima pada pilihan ku itu sangat kecil.. Aku lebih percaya kalau aku ditolak dan perlu mengorek-ngorek lembaran soal untuk mengikuti tes uji lagi..
Tengah malam seperti ini nih.. Aku masih on line FB.. Mengikuti kegelisahan seluruh umat FB lulusan SMA.. Kemudian, "Pengumuman udah ada Coy.." Lapor kawan seperjuangan ku di chating group SMA..
Sambil gemetar dan tergagap-gagap aku mengetikan nomor ujian ku dan sign in..
Alhamdulillah, "SELAMAT ANDA DITERIMA DI SOSIOLOGI UGM"
Aku mengedipkan mata beberapa kali.. Mengoreksi apakah benar yang aku buka itu akun ku? Aku coba sign out dan sign in lagi.. Namun, tetap kata SELAMAT itu yang aku baca..
Aku sempat terdiam, bingung harus ngapain..
Aku keluar kamar, dan meilihat ternyata Mama baru saja menyelesaikan sholat Qiamulail.. Aku tanya Mama, "Mama, ini Gaiety beneran diterima di UGM bukan?"
"Mana coba?" Jawab Mama sambil penasaran.
Mungkin karena Mama dan aku satu tipe insan yang skeptis, kritis, dan hati-hati.. Maka Mama menyuruh ku untuk membuka dengan software lain.. (Padahal harapannya Mama meyakinkan aku bahwa aku benar-benar diterima :p )
Dan semua software pun mengucapkan hal yang sama..
Langsung Mama menyuruhku untuk sujud syukur.. Hehe..
Masalah perjuangan dan pengorbanan, sepertinya tidak perlu diceritakan, yang pasti saya tidak pernah menjauhi kegiatan bermain, keluyuran, dan semua fantasy saya..
Jadi,.... 57 menit ke depan apa hasil mu Dek? :v
Barakallah.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar