Rabu, 25 Juli 2018

Cabang Olah Raga Asian Games 2018 di Taman Mini Indonesia Indah

Berdasar pada beberapa literatur, Taman Mini Indonesia Indah atau yang sering disebut TMII berdiri pada 20 April 1975 dengantujuan utama untuk menumbuhkan rasa bangga dan cinta tanah air kepada seluruh Bangsa Indonesia. Penulis pribadi, sangat terpesono ketika beberapa tahun silam berkesempatan untuk berkeliling Taman Mini Indonesia Indah, ada banya bangunan khas daerah di seleruh nusantara. Jadi kalau memang budget untuk keliling Indonesia tidak memenuhi, cukup berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah kita akan sangat terpuaskan dan bahagia..

Sudah tahukah kamu? Ada cabang olah raga yang dipertandingkan di Asian Games 2018 yang bertempat di Taman Mini Indonesia Indah.. Coba tebak olah raga apa itu?

Iya, betul.. Pencak Silat.. Sebagai cabang olah raga yang berasal dan khas dari Indonesia.. Sangat tepat ketika panitia menyelenggarakannya di Taman Mini Indonesia Indah..

Cabang Olah Raga Pencak Silat akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah  pada tanggal 27 dan 29 Juli 2018. Dengan harga tiket Rp 60.000. Keindahan dan keistimewaan TMII, membuat kita mampu menyaksikan pertandingan Pencak Silat dengan nuansa Budaya Indonesia yang Indah dan Istimewah. Memang selalu menarik ya untuk beli tiket dan nonton Asian Games 2018.

Berikut ini adalah gambar penulis dan kereta gantung ketika mengikuti pelatihan di Taman Mini Indonesia Indah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar