Senin, 20 Desember 2021

Small Voice

 Perlu diingat disepanjang hidup.. Tips biar tetap waras, dengarkan suara terkecil yang ada di telinga.. (sambil nangis juga boleh)

Bisa jadi suara kecil itu yang bisa menguatkan, menenangkan, menyadarkan, dan menyelamatkan mu..

Semangat bahagia dunia dan akhirat.. inshaa Allah.. Aamiin.


"Kamu itu ibarat benang ruwet, bukannya kamu urai satu-per satu tapi malah kamu potong gitu aja.."


Betul juga, kalau aku ngga bisa lewati masalah ini, berarti aku ngga akan naik kelas..

Kalau aku lari dari masalah ini, bisa jadi yang akan datang aku akan menemukan masalah yang sama tapi aku belum dapat solusinya.. Ayo bijak.. Hadapi dan cari solusinya.. Inshaa Allah badai akan segera berlalu.. Aamiin.

#GiveEnergyForMySelf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar