Sabtu, 20 Agustus 2016

Menghancurkan

Aku kasih tahu, aku marah karena ada sesuatu yg g meleset dr prediksi ku..
Aku marah ke Mei karena aku kira kamu benar2 g minjemi hp ke cewek selain aku.. Ternyata kamu minjemi ke cewek lain.. Dan aku kira kamu bisa jg hp mu sendiri ternyata kamu menghilangkan hp mu sendiri..
Aku kira hp yg kamu pinjamkan ke cewek lain udh pasti g kamu butuhkan, ternyata kamu minta lg..
Aku marah ke Yuni karena aku kira Syariah fest adalah event Islam yg bisa jaga ijab, ternyata aku mergokin Yuni dempet2an sama kamu.. Aku g marah kalau itu di acara liberal yg g bawa nama Islam karena aku g akan berekpektasi jaga ijab di acara itu..

Aku marah ke Iin main ke rumah magrib2 karena ekspektasi ku dia akan pergi sebelum magrib jd g ganggu jadwal ibadah mu  tp ternyata dia masih ceriwis g pulang2.. Padahal badan mu waktu itu kotor abis bersih2 rumah.. Seharusnya kamu mandi dulu sebelum menghadap Allah
Aku marah sama karyawan mu karena kamu bialang kalau kamu di ruang kaca karawan mu di ruang tv tp kalau kamu d ruang tv karyawan mu di ruang kaca.. Tp apa nyatanya ketika kamu dempetan sama karyawan mu lama2 mereka g pindah tempat.. Kamu pembohong n membuat ekspektasi ku meleset..

Aku marah hari ini karena ekspektasi ku rumah aman terkendali seperti biasanya ternyata listrik abis hnya utk hal sia2.. Kamu katanya mau yg ngurus Zakaria tp akhirnya aku yg ngurus.. Ya, tolong dimaklumi aja kalau aku marah.. Seharusnya kamu cukup pergi sebelum aku lebih marah tp kamu malah tanya knp pakai lo gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar